mangaratua

Pelukis

In just my opinion on April 8, 2009 at 2:50 am

Seorang pelukis pergi berlibur ke sebuah desa yang indah dan ia numpang dengan seorang petani. Setiap hari keluar membawa alat-alat tulisnya dan sambil menikmati panorama desa tersebut dan kembali sebelum petang. Malamnya pelukis makan bersama dengan sang petani.

Diakhir liburan pelukis tersebut ingin membayar sang petani, tapi petani menjawab,”nggak usah, saya bukan menginginkan uangmu. Apalah arti uang!? akan segera habis. saya menginginkan lukisanmu, ia akan tetap tinggal disini.”

Pelukis sangat senang dan berterima kasih, karena telah menghargai lukisannya.

Sang Petani tersenyum dan menjawab,” bukan seperti itu, putra saya yang di Yogyakarta bulan depan akan pulang. jadi saya pikir ia akan menghentikan niatnya untuk menjadi pelukis jika saya menunjukkan lukisanmu kepadanya.”

Seperti apa lukisan Sang pelukis atau Ada apa dengan Sang pelukis!!!?

Leave a Reply

